Kamis, 21 Maret 2013

buat sang mantan

Pesan Untuk Sang Mantan


Sayang, sudah lama aku tidak mendengar kabar darimu. Ada rasa rindu yang sangat besar yang terpendam didalam hatiku. Sudah lama kita berpisah, dan tiba – tiba terfikir olehku bahwa aku ingin kembali kepadamu. Aku ingin bersamamu dan bersama cintamu lagi. Tetapi entah mengapa tidak satupun engkau memberi kabar. Sms ku tak pernah kau balas lagi dan saat aku menelponmu, sudah tak pernah kau angkat lagi. Aku mencari tahu dengan menghubungi saudaramu. Akhirnya aku tahu ternyata engkau sudah menikah. Aku terkejut dan putus harapan. Aku bersedih, tetapi masih bisa aku tahan.

Sayang, selamat menempuh hidup baru. Aku ikhlas kau pegi. Sekarang aku menyadari bahwa kita memang bukan jodoh. Semoga engkau bahagia bersama pendamping hidupmu, mempunyai anak-anak yang soleh dan soleha, dan membentuk keluarga yang sakinah. Semoga pendamping hidupmu ini akan tetap menuntunmu ke jalan yang telah diperintahkan Allah Swt. Jadilah istri yang baik dan bisa menerima suamimu apa adanya.

Sayang, aku berjanji tak akan mengganggu rumah tangga kalian. walau bagaimanapun juga, aku harus tetap bersyukur bahwa kau saat ini bahagia meski tidak bersamaku. Jalani hidupmu dengan penuh senyuman

Sayang, ini pasti pilihan yang terbaik yag telah diberikan oleh Allah Swt. Karena aku yakin, pilihan Allah adalah pilihan yang terbaik untuk makhluk ciptaanNya. Allahlah yang paling tahu, mana yang terbaik untuk makhluk ciptaanNya. Dan aku yakin Allah sudah mempersiapkan yang terbaik untukku.

Bahagialah sayang, doaku selau menyertaimu…..



 bingung untuk memilih
Suatu hari ada seseorang yang ingin membeli sepatu. Dia pun pergi ke toko sepatu, sampai di sana dia bingung mau pilih yang mana. Yang ini lumayan bagus, pas di kaki dan yang pasti harganya terjangkau. Namun setelah lihat sepatu di sebelah ada yang lebih bagus, tapi mahal. Makin dia mencari yang lain, makin bingung dengan ada banyaknya pilihan. Bagus tapi mahal, menarik tapi gak muat, dan masih banyak lagi. Akhirnya dia pun memilih sepatu yang pertama kali dia sukai, lumayan bagus, pas dan terjangkau.
Hmmm.... Apakah kisah cinta mu dengan Si Do'i juga begitu. :-) 
Yang masih lajang semoga segera ketemu dengan calonnya. Semangat ya kawan.




jhon zink 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar